Map Dota Download

Rabu, 01 Desember 2010

TERROR BLADE

TERROR BLADE

Hero: Soul Keeper
Tipe: Agility
Skill: Soul Steal, Conjure Image, Metamorphosis, Sunder(Ultimate)


kelebihan:
1. tampang keren (wakakakaka....)
2. item jadi, musuh mati!!
3. ngaget2in lawan (sundernya bikin kaget)
4. hero creeping hutan yang keren

Kekurangan:
1. tidak ada skill escape
2. Mudah diharass
3. sama kayak sodaranya(tidak jadi=memble)
4. bergantung pada item

Skill Build:
lv 1: Metamorphosis
lv 2:Conjure Image
lv 3:Metamorphosis
lv 4:Conjure Image
lv 5:Metamorphosis
lv 6:Sunder
lv 7:Metamorphosis
lv 8:Conjure Image
lv 9:Conjure Image
lv 10:Soul Steal
lv 11:Sunder
lv 12:Soul Steal
lv 13:Soul Steal
lv 14:Soul Steal
lv 15:Stats
lv 16:Sunder
lv 17-25:Stats

Menurut saya methamorphosis merupakan Skill yang sangatlah penting bgi TB, karena terdapat bonus damagenya dalam skill ini, juga ada bonus HP. dan juga conjure image, setelah methamorphosis langsung conjur image.

Item Build:
1. Power Treads
2. Wraith band (2 atau 3)
3. Sange Yasha
4. Butterfly
5. MKB
6. Skadi?

Guide:
Early game:
awal2 belilah
-Ironwood branch (3x)
-Ancient tango(2x)
-Clarity Pot. (1x)
-Healing Slave (2x)
disini saya membeli pot banyak untuk berjaga2 karena biasanya hero ini mudah sekali di harass, (ingat! saya bermain di Lane, tidak di hutan!) pertama usahakan beli Power Treads dulu, dahulukan PT dari waraith band. lalu setelah jadi jadikan Wraithband anda, jual ketiga ironwood branch itu.

Mid game:
Setelah jadi,
-Power Treads
-Wraithband(2x)
Build SangeYasha kamu sekarang, pertama yasha dulu, baru sange. karena kita masih belum membunuh hero lain, masih untuk escape, sehingga MSnya jadi 409, baru sange kemudian SangeYasha, minimal di level 16 item kamu sudah jadi sange dan yasha,

Late game:
jika SangeYasha kamu belum jadi di Mid game, segera jadiin!! lalu mulailah hunting hero, banyak2 ngekill, tapi inget, jangan terlalu nafsu, jika ada hero empuk, lvnya di bawah kamu yang tidak mempunyai skill escape, baru kamu datengin, karena kalo yang kemu datengin hero disabler, stuner, apa lagi yang area... ketawan deh yang asli... bahaya, apalagi kalo di stun, kamu jde g bisa sunder kan? segera jadiin butterfly kamu, lalu MKB (hehehe, sebenarnya MKB itu item favorit saya, karena itu kebnyakan di guide saya banyak terdapat MKB) setelah itu terserah deh itemnya, kalo skadi gak apa2, jadinya S&Ynya g keluar2 tapi langsung skadi, yang penting MS dan AS nambah, buat ngejar. Jadi itemnya
-Power Treads
-Sange Yasha
-Butterfly
-Monkey King Bar
-Eye of Skadi
- (terserah deh tapi sebaiknya yang nambah HP ato armor aja, kayak cuirass atau heart of tarasque)

*(saya pernah mencoba TB membawa Manta Style, dan hasilnya kurang atau sangat tidak memuaskan, jadinya sulit banget buat ngeKill, karena tidak ada skill slownya, musuh juga tinggal lari kalu mau kabur deh, hiks... tapi bagus juga kalo buat hero assist, jadi yg ngekill temen kamu, kamu jadi support aja,)

-kalo buat maen dihutan, ambil skillnya conjure image dan soul steal dulu, metamorphosis ambil satu kalo misalnya ketemu hero musuh di hutan langsung metamorphosis, itemnya banyakin pot mana, udah gitu aja kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar